Photoshoot This Week

Indira Urip

Photoshoot This Week

Pemotretan pada minggu ini, seperti biasa di lakukan pada hari Jum’at di setiap minggunya. Pemotretan dengan model kita Essy Soerono yang memang sudah menjadi icon di Shawlnco minggu ini di laksanakan di cuaca  yang sangat panas dan lembab, sehingga model cantik kita berkeringat sampai beberapa kali harus meminta tissue kepada sang stylish. Fotografer kita mas Dhika sangat sabar dan pandai mengatasi cuaca panas yang membuat model dan stylish kurang nyaman.

Look pada pemotretan minggu ini adalah Casual Office Look, dimana model kita menggunakan sepatu sneakers yang chic dan nyaman tetapi tetap stylish jika di padu padankan dengan collection kita yang kebanyakan outer terbaru (ayala, anjani, kaska, gaia dan alena). Perpaduan sneakers dan outer menampilkan kesan semi-formal look, dan sangat sempurna untuk anda yang bekerja dan ingin terlihat rapih tapi tetap santai dan nyaman.

Koleksi outer Shawlnco memang sudah terkenal banyak dan sangat beragam. Kita dapat memilih outer mana yang paling cocok sesuai look yang kita mau. Mulai dari formal, semi-formal ataupun kasual tergantung kita memadupadankan dengan bawahan, sepatu dan aksesoris yang cocok.

Tidak hanya hari Jum'at, hari minggu pada tanggal 21 Oktober 2018 juga di laksanakan pemotretan untuk Man's Collection Shawlnco.

Semoga Look pada pemotretan kali ini dapat menginspirasi para wanita yang hari-harinya produktif agar tetap kelihatan stylish tetapi bisa memilih untuk tetap casual dan nyaman.

  • Ikaputri: February 06, 2019

    Saya PO sarasvati brokat hitam size XS saat acara dijalan sampit (itje her) tapi sampai saat ini tdk ada konfirmasi apa2. No telp juga tdk ada di blog ini. Pls hub saya di 081905054455 tks